CARA MENDAPATKAN BITCOIN DARI FREEBITCO.IN (BEST FAUCET) - GudangArto

Breaking

GudangArto

Tutorial Menghasilkan Uang Dari Internet

BANNER 728X90

Monday, January 14, 2019

CARA MENDAPATKAN BITCOIN DARI FREEBITCO.IN (BEST FAUCET)





Hi Bro , bagi penambang sejati pasti kenal dengan faucet yang satu ini , freebitco ,in. Ini yakni salah satu faucet bitcoin terbaik di dunia penambangan bitcoin. Di sini kita mampu mendapatkan bitcoin dengan beberapa cara yaitu free roll , Multiply BTC , Referal dan togel. Eh lotre.  

Sebelum mendaftar pastikan sahabat mempunyai dompet , dompet bitcoin. Bukan dompet yang dikantong. Apalagi gak ada isinya. hehe. Kalo belum daftar dulu di blockchain.info atau yang sudah punya akun di bitcoin ,co.id juga mampu dipakai alamat dompet Bitcoinnya. 

UPDATE : 

Wallet Alamat Bitcoin , Untuk wallet bitcoin indonesia saya sarankan eksklusif mendaftar saja di bitcoin ,co.id , alasannya yakni secara otomatis jikalau kita sudah medaftar di bitcoin ,co.id kita akan mendapatkan alamat untuk mendapatkan bitcoin. Alamat tersebut mampu digunakan untuk menyimpan bitcoin dari menambang dan kita mampu eksklusif menukarkannya ke rupiah melalui bitcoin ,co.id. Untuk melihat alamat bitcoin , pada bab dashboard pilih > Terima/kirim bitcoin > Terima Bitcoin. Selain sebagai daerah deposit uang digital , bitcoin.co.id juga sebagai daerah untuk melaksanakan jual beli (trading) mata uang digital. 

Daftar eksklusif bitcoin.co.id di ⇒ SINI 

Jika kita menggunakan alamat bitcoin di blockchain.info , maka kita tetap mengirimnya ke alamat bitcoin ( wallet ) milik kita di bitcoin.co.id untuk ditukarkan ke rupiah , sehingga kita melaksanakan 2 kali kerja dan mampu terkena biaya kirim dari blockchain.info.

Yang harus diingat kalo mau dapat bitcoin di sini :

1. Punya Alamat Bitcoin ( wallet ) ibarat yang saya jelaskan di atas.
2. JUJUR , jangan pake proxy anym. atau VPN. Ketahuan eksklusif di block IP kita 
3. Jangan memakai 2 akun di satu IP. 
4. Tidak usah pake trick , polos aja. Yang penting jujur. Meskipun kadang jujur menyakitkan. alasannya yakni banyak orang yang kasih trik multiply BTC dan banyak yang gagal. hehe
5. Manfaatkan smartphone , freebitco.in support mobile bro. jadi kita mampu menambang kapanpun dan dimanapun lewat smartphone kita.

Note :
Jika pada ketika Free Roll bro sekalian terdeteksi menggunakan VPN / Proxy , matikan data saver pada chrome atau matikan extreme mode/high mode/automatic pada opera mini (OFF) , refresh halaman web dan coba Free Roll lagi.

6. Konsisten , Rajin. Karena menambang bitcoin sama halnya dengan mengumpulkan uang receh.
7. Gunakan waktu luang anda untuk menambang sedikit demi sedikit , tidak perlu maksa , cukup menambang di waktu luang saja.
8. Ini salah satu hal yang penting bro , Rajin mencari referal komisi , bagikan link referal ke sahabat teman anda melalui media umum ibarat Facebook , twitter dll. Berbagi itu cantik bro. 
Saatnya Mendaftar , Sekarang kita mulai mendaftar , klik sign up. Masukan email , pasword , dan alamat dompet ( wallet ).

Daftar freebitco.in di ⇒ SINI

Kemudian kita akan mendapatkan email konfirmasi untuk aktifasi akun , jangan lupa cek email. 

Setelah daftar kita bakal masuk ke situs faucetnya pada halaman Free BTC , kita mampu nge roll setiap satu jam sekali. Bro sekalian tinggal konfirmasi lewat Solve media atau Recaptcha kalo bro bukan robot. Untuk pemilihan browser via PC ataupun Smartphone sesuai selera aja , Tapi bagi bro sekalian yang menggunakan opera mini dengan data saving extreme mode aktif , yang mampu digunakan yakni solve media. kalau mau pakai recaptcha matikan dlu saving extreme modenya. kalau gak mau repot saran saya pakai chrome saja.

Klik ROLL , Kalau bro beruntung maka akan mendapatkan angka yang high dan mendapatkan jumlah bitcoin yang banyak juga. Payout yang didapat berubah ubah sesuai harga jual beli bitcoin bro , jadi jangan heran kalau jumlah nominal payout pada tabel berubah ubah. Faktor keberuntungan juga menentukan di sini. Kalau saya sendiri sih jarang banget dapat angka yang tinggi. 

Untuk melaksanakan claim kita mampu menggunakan PC ataupun Smartphone , saya sarankan untuk menggunakan smartphone alasannya yakni kita mampu claim dimanapun dan kapanpun , di Playstore ada aplikasi ( bahwasanya cuma versi website yang dijadikan aplikasi ) tetapi tidak resmi dari freebitco. in , pihak freebitco. in sendiri sudah mengkonfirmasi bahwa mereka tidak mempunyai aplikasi versi android ataupun IOS. jadi saya sarankan untuk tidak menginstal aplikasi tersebut. Cara paling aman yakni menggunakan browser ( mampu Chrome , Opera dll ) lewat smartphone bro sekalian.

Setelah Bro sekalian mencoba Roll yang pertama , ada baiknya bro ganti dulu alamat penarikan bitcoin dengan alamat bitcoin dari bitcoin.co.id yang sudah saya jelaskan di atas , Masuk ke menu Profile ⇒ Change Withdrawal Address , lalu konfirmasi ke email kita.

Selanjutnya Multiply BTC , Yang ini sangat beresiko , kalo bro sekalian lagi hoki bakal menang banyak bitcoin. Kalo lagi gak hoki bakal menangis. Ada beberapa orang yang posting trik settingan biar selalu profit hingga 98 %. Dan ternyata gak selalu ngefek. Saya pernah kehilangan 70.000 satoshi gara gara percaya trik orang. Apes. Tapi hingga sekarang kalo mau nyoba masih saya pake settingannya. He. 

Sebelum roll jangan lupa free roll hingga 0.00005000 satohi buat modal. Bro sekalian juga mampu deposit untuk bermain Multiply ( Tidak saya sarankan ). 
Ni settingan yang saya dapatkan dari blog orang lain. Kayaknya ia master nambang. Tapi saya katakan sekali lagi , ini beresiko dan tidak saya rekomendasikan.

 


Intinya ini bukan trik , tapi hanya sebuah settingan auto-bet.

Selanjutnya referal , Ini cara yang paling ampuh buat mendapatkan banyak satoshi. Makara kita tinggal usahakan orang supaya daftar pakai link milik akun kita. Setiap orang yang menjadi referal kita melaksanakan roll , kita mampu dapat beberapa persen satoshi dari jumlah roll. Saya sarankan bro sekalian rajin share URL referalnya ya , mampu lewat facebook , twitter , atau blog. 
Dan yang mau daftar pake link saya di ⇒ SINI
Saya doakan menang besar terus. Amin. hehe.

Dan selanjutnya lottery BTC. Cara yang ini gak usah saya jelaskan. Saya sendiri tidak terlalu suka sama lotre. Dari SD selalu gagal maen lotre. Semakin banyak lotre tiket yang kita miliki , semakin besar juga peluang kita menang. Tapi saya sendiri jarang cek jumlah tiket lotere saya. Pemenang lotere diumumkan setiap minggu.

UPDATE :

Bro sekalian mampu manfaatkan " ANNUAL INTEREST RATE " untuk investasi , caranya gampang kok bro. Syarat utama akun bro sekalian sudah ada minimal 30.000 satoshi atau 0.00030000 BTC. Makara kita ngumpulin dulu satoshinya. untuk saldo minimal 0.00030000 per harinya saldo kita akan naik secara otomatis 3 satoshi , jadi gak perlu di apa apain , saldo kita bakalan bertambah. Semakin banyak saldo kita , semakin banyak pula daily interest yang kita dapat. tapi bro sekalian jangan lupa disable auto withdraw nya ya. Pilih Withdraw , kemudian jangan centang auto withdraw. biar saldo yang minimal 30.000 satoshi tadi tidak terkirim secara otomatis ke wallet kita (bitcoin.co.id). langkah awal yang bro lakukan yaitu buka akun freebitco.in ⇒ EARN BTC , lalu dibaca dan dipahami , mainkan juga angka di kalkulator buat perkiraan satoshi yang didapat.

 

Tapi ingat ya bro , ini sesuai selera. Bagi bro sekalian yang lebih memilih Satoshi nya dikirim ke wallet buat dirupiahkan ya monggo , bagi yang pilih disimpan dulu biar nambah dikit dikit ya monggo juga. Kalau saya pribadi sih dua dua nya , dana saya 50.000 satoshi (0.0005) saya lock buat dapet interest nya , trus ketika dana saya sudah sekitar 90.000 satoshi (0.0009) yang 40.000 satoshi saya kirim ke wallet (bitcoin.co.id) yang 50.000 masih di akun freebitco.in biar dapet satoshi ngacir setiap hari selain dari free roll.

Manfaatkan Rewards Point , Nah bro yang satu ini benar benar mantap. Point rewards yang kita kumpulkan mampu ditukar dengan banyak sekali macam hadiah ibarat barang elektronik , , Free BTC Bonus , Hardware wallet ( apa ini , hehe ) dan Lottery Tickets.Hadiah yang paling saya sarankan untuk bro sekalian yakni Free BTC Bonus. Makara bro sekalian mampu meningkatkan Satoshi dari FREE ROLL untuk 24 jam hingga 1000% , Woow. Makara rajin rajin claim bitcoinnya ya bro biar terkumpul Reward nya. Untuk melihat rewardnya , buka menu REWARDS.

Selanjutnya untuk mendapatkan penghasilan suplemen , bro sekalian juga mampu menambang saudara dari freebitco.in yaitu freedoge.co.in. Kedua website ini memiliki tampilan yang sama bro , ya alasannya yakni mereka saudara. hehe. bedanya untuk freedogecoin yang ditambang yakni DogeCoin , bukan bitcoin.


Sekian semoga bermanfaat , terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini.
semoga bermanfaat dan jadi jalan rezeki buat bro semua.



Wallet

IndoDax

IndoDax


CoinBase


CoinPot


FaucetHub

https://login.blockchain.com/ru/wallet/#/signup/



Faucet LIST


Faucet 

MIN. WITHDRAW: 0.00030000 BTC

MIN. WITHDRAW: 50 DOGE

https://free-bcash.com/?referer=4111
Minimum value to interest 0.0025000000

https://free-litecoin.com/login?referer=181015
Minimum value to interest 0.05000000

https://freecardano.com/?ref=29500
MIN. WITHDRAW: 1.00000000 ADA

https://freebitcoin.io/?ref=15451
MIN. WITHDRAW: 0.00014200 BTC


https://freenem.com/?ref=84526
MIN. WITHDRAW: 1.00000000 XEM

https://coinfaucet.io/?ref=367206
MIN. WITHDRAW: 1.00000000 XRP

Minimum: 0.00002000 BTC

http://bitco.world/?r=19dPWm1DszpV3LKZugmFDUFx9hqP9X5A3k
https://www.earnfreebitcoin.info/bitcoinfaucet/?r=19dPWm1DszpV3LKZugmFDUFx9hqP9X5A3k



LTC
https://speedup-faucet.com/lite/?ref=LYfLg4TaJva6zKXaRw1ty9XmEsdsL5Xpqm





Faucet 




SHORT URL

https://i-bits.io/ads

Faucet 

Faucet 


PTC LIST



============================
arposcoin
adbtc123
Minimum withdrawal to FaucetHub wallet is 5000 , maximum - 30000 satoshis
$0.086000
============================
arposcoin
adeth123


============================
arposcoin
adbch123
minimum withdrawal is 0.0002 ETH What is micropot.cc  
============================
arposcoin
addoge123
minimum withdrawal is 0.0002 ETH What is micropot.cc  
============================
minimum withdrawal is 0.0002 ETH What is micropot.cc  
minimum withdrawal is 0.0002 ETH What is micropot.cc  
micropot.cc
BTC 
38wxdWT3gEMjTdtnGcLpe6gahG92kq3849  
0.001
LTC 
M9ws9YXUNjg6eL8w7bnKGsHoSz2yEn2rRF  
DOGE 
DE6GowmgDMXcNgXov4f5vn6McgffNChXrW  
ETH 
0x7acd7933e84509ec43f82bcde8114b7c1daa069a  
BCH
1CueXeLYacSWSw6PbpFzEcrNzwqPfAGDcS  



http://bitflare.site/?ref=arposcoin
http://quentincycles.com/?ref=arposcoin


============================
arposcoin
clixco123
MIN 
45000 satoshis




3x FH autoclaim to run simultan: -> manual = great rewards
https://bitstlk.com/wqfBxnb
https://bitstlk.com/hi1IOIH
https://bitstlk.com/6UEdAZT





1 comment:

  1. Cara Mendapatkan Bitcoin Gratis tanpa Deposit di Faucet FreeBitco.in
    https://www.nurulhuda.id/2021/07/cara-mendapatkan-bitcoin-gratis-tanpa.html

    ReplyDelete